Browsing All posts tagged under »absurbdum conceptum«

si Tampan dan si Ganteng

November 14, 2009

7

Lagi pengen nulis sesuatu yang sangat tidak penting, berikut ini adalah posting yang juga ga penting, sama sperti posting2an sebelumnya, tapi ini akan sangat tidak penting, jadi kepada yang sedang sibuk, slahkan lanjutkan ke posting yg lain aja. Hehehe

idle…..

May 23, 2009

1

waauuuuuu….para rekan2,pembaca dan teman yang sekedar mampir….untuk sementara,blog ini tidak aktif dulu…karena….lgi banyak kerjaan..huhu…(bukannya dari lama udah ga di update!??huss….jgn keras2…).ehm…saia lagi mengumpulkan cerita2 yg layak utk diceritakan…dalam waktu dekat akan diupdate kok… smbil nunggu,marilah kita bermain tebak2an… 1. nenek siapa yang jalannya loncat-loncat? 2.kunci apa yang bisa bikin orang joget?

onLine yuwk

March 21, 2009

2

Sayup-sayup intro ‘semoga kau lepas sembuh part II” dari koil terdengar, tiba2 menghentak dalam mimpiku!aku tersentak bangun,ugh..ud jam 6.45!hari ini hari…..sial!aku kuliah jam 8! Otakku masih merekonstruksi apa saja yg harus aku lakukan hari ini, smbil menyambar handuk, jadwal masih beterbangan di kepalaku, yg pasti kuliah jam pertama Cuma asistensi. Jam 7.50,berangkat!!semoga pak dosen juga […]

mari ngeBlogdesain

January 28, 2009

4

Lagi dikejar2 deadline pasangan hiperaktip bin kreatip (kabarnya baru jadian tuh..!), tapi sempat2nya blogwalking. Maunya nyari2 matamera, tapi malah nyasar kemana2..hahaha. suka ga fokus sih. Blogwalking kali ini jalan2 ke blognya para desainer..ough!kreatip2 bgt! Salah satunya ecodezign, minimalis, simple. Asyiklah buat dilihat! Langsung deh semangat pengen buat kaya’ gtu!, windows+E, browsing di hardisk..ugh…ga banyak yg […]

hari yang aneh..

November 25, 2008

0

Dari bangun ud ngerasa aneh..kya’ gmnaaa gtu, I can’t explain it..just..ahh,forget it..ayo siap2 ngampus!ada janji ketemu yoga ma tim filmnya!syuung…pgi2 ngmpus, ga buat tgs, smpe parkiran, si boss blum dateng..ugh,payah!klo gtu ke kelas dlu, sapa tau bisa minta absen.smpe di parkiran gedung selatan, ee..temen2 ud nongkrong, kirain bawa tugas, sama jg dgn aku.tangan hampa!hahaha..akhirnya kmi […]

absurb

October 24, 2008

0

Uaahmmmm….11.40 p.m, tertera di pojok kanan bawah layar monitorku, dengungan kipas komputer terdengar memenuhi kamarku yang kecil dan panas tanpa ventilasi ini. Uaahhmmm….aku mengantuk, skali lgi aku menguap. Membosankan, harus berkutat dengan laporan ini-itu…hari ini laporan DKV 3, konsep warna, komposisi, media promosi, komunikatif, estetis, sanserif, teknik cetak, sablon, offset…bercampuraduk jadi berantakan di dalam kepalaku, […]

aarghhhhh!

October 18, 2008

3

Aku gila..aku gila..aku gila!!ud hampir seminggu aku gila!(sejak kpan aku tidak gila??), setiap hari,tiap saat denpasar panas!bahkan hari ini aku denger klo suhu mencapai 34o C, fuahh…pantes aj!treus..serbuan tugas dimana-mana…dari tugas kuliah, desain kartu undangan, majalah, liputan..etc!aku depresi!stress!aargghhh! yah…mungkin ini bru tingkat yg paling rendah di dunia kreatip y!?tapi ..tetep aj aku ngerasa klo aku […]