Browsing All Posts filed under »humaniora«

When I Miss You :) (via GungWie’s Weblog)

August 25, 2011

1

:’) When I miss you, I smile.. I think about you I sing a song that you like the most.. I re-read our old conversation.. I try to call you, but after I wrote your phone number, I press any key to stop. I stare your picture again and again, check your timeline too way […]

tujuhbelasan untuk satu tujuan

August 19, 2011

2

di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66, saya bingung, bimbang, ragu..yaa,wajar sih,saya sebagai remaja emang lagi masa-masa labil gitu. sebut saja masa pencarian jati diri, seperti gambar terakhir di Poetica Grafica dari Kang Ayip,”kita harus ban66a sama siapa?” daripada saya sok2 nasionalis pasang profil picture merah putih, twibbon merahputih, bawa2 bendera merah putih, tapi ga […]

mbah is back! aye!

May 29, 2011

0

sudah baca cerita saya tentang dorong mobil di Batur? klo belum,dan kalo niat, silakan dibaca di sini.

ngantuk? jepret aja

April 5, 2011

3

anggap saja saya dalam keadaan mengantuk tingkat tinggi, level 7 dari 9 level, dan saya diajak sembahyang ke Pura Pucak di Gianyar, semacam saya ingin menghilangkan ngantuk dan malas membawa kamera besar. saya tertarik dengan ukiran-ukiran yang rumit dan detail yang konon dibuat di tahun 1920-an. jikalau kamu sedang mengantuk, cobalah tengok foto2 ini, mungkin […]

pohon lateng

February 21, 2011

8

  Tiga jam perjalanan santai dari Denpasar, bersama Atik, Yudha dan Tom-tom, kami akhirnya tiba di sekitar danau Tamblingan, sedikit bergeser dari tujuan awal, danau Buyan. Setelah start molor 1 jam 30 menit, hingga mengarahkan kami makan siang nasi campur dan nasi bubuh di depan Pura Taman Ayun. Yummiee! Setelah berjalan dengan mengikuti insting dan […]

jalan-jalan di bali

February 18, 2011

1

Usai TA mengguncang, libur pun datang.houraaayy….ah, ga libur2 banget sih, tapi setidaknya sedikit senggang laah…dan tanda-tanda sedang tidak sibuk adalah meningkatnya jumalah tag foto di page facebook. Hahaha Dulu waktu TA smpe bosen ngeliat profil picture yg itu2 aja ga diganti berbulan2, (eh, lgi TA ngapain fb-an?) sekarang malah bingung mo pake foto yang mana […]

kilasbalik

January 5, 2011

5

  Dan ternyata sekarang sudah hari ke-5 di tahun 2011. 2 hari lagi itu sudah berarti 1 minggu terlewati, *sigh* kerjaan masih numpuk. Ah, awal tahun ga bole #galau, mesti semangat! Minimal pura-pura semangat dah! Hahaha, mari kita lihat sekilas yg sudah kita kerjakan di tahun 2010 kmaren. Bersama kawan2 DKV, berhasil mengadakan Arttitude #1, […]