Browsing All Posts filed under »desain grafis«

pe-er

July 16, 2011

1

Rencananya sih bulan ini saya mau pindah ke http://www.gung.ws, tapi karena…karena ya itu..yg diatas itu tuuh..belum juga habis dicoretin,udah pengen ngerjain yang lain lagi..hahaha.. ya sudah ah..ya sudahlah, mari kita coretin satu2.. 🙂

euforia t.a

February 7, 2011

4

Pertengahan desember 2010, aku mampir kerumah tomat, kunjungan mahasiswa tingkat akhir senasibsepenanggungan,dan senekat. Gimana enggak nekat? Deadline TA sisa 1 bulan lagi, dan laporan KP (kerja praktek) kami belum juga menunjukkan tanda2 berakhir, bolak-balik di meja pembimbing dengan revisi-revisi kecil.birokrasi yang bertele-tele mbikin kami frustasi. Ditambah dengan tomat mesti ke ibukota, ikut pindahan kantornya portal […]

bermain dengan kertas stiker

September 7, 2010

2

sedang menunggu printer mencetak label cd yg lainnya, karena printernya kelas ekonomi,jdi kecepatannya pun tak terlalu gegas, sembari menunggu, mari berkreasi 🙂 alat & bahan: label CD yg sisa, lantai, keisengan. selamat berkarya

. . .

March 17, 2010

3

selamat Nyepi tahun caka 1932 🙂 terimakasih utk Esha yg sudah mengijinkan saya utk memposting desainnya di blog ini 🙂

si petirrr

November 13, 2009

6

Tiiit…suara dari komputerku, berbarengan dengan dengungan kipas hardisk dan cpu, sambil menunggu loading ke sistem utama, aku baca2 materi yang mesti di ringkas, sudah aku garis2 sejak tadi siang,jdi sekarangg tinggal ngetik ulang aja. Nguuung..suara kipasnya makin stabil, gambar desktop komputer udah keliatan. Asyiik…,klik..buka aplikasi microsoft word, setelah menunggu beberapa saat, word udah kebuka, yep […]

Asyiknya Pake MacOS X

July 21, 2009

2

Akhirnya macbook saia datang!!horeee..^^! Setelah penantian yg lama….yah, lamaaaa bgt!akhirnya kesampaian juga punya si apel macegut ini. Begitu barangnya datang,pengen nangis terharu..huhuhu…terharu karena akhirnya si mac nyampe rumah, doa, usaha dan banting tulang selama ini ga sia2. Hip2 houraayy! Memang sih, cuma macbook white 2,13 Ghz. Yah…cukuplah untuk pemula sepertiku. Pertimbanganku waktu nyari laptop adalah, […]

monitor baru,uhuy!

July 1, 2009

5

Hola..hola..apa kabar semua!??uhuy..akhirnya bisa online lagi…dan akhirnya si dexter (komputer/sahabat karib/partner kerja saya beberapa tahun belakangan) hidup kembali setelah sempat koma 4 hari, ternyata penyebabnya adalah si monitor!cape bongkar2,angkut cpu ke rmh sanjay, eh ternyata tersangkanya si monitor!huu…akhirnya denga subsidi dari ayahanda, saia ganti monitor baruu!ahahaha….maunya pilih yang segede gaban,tapi kamarku kecil dan panas, akhirnya […]