pindah rumah

Posted on September 15, 2011

1


Selamat..pagi/siang/sore

langsung saja, ngecek archieve di blog, dan ternyata sodara-sodara, saya sudah ngeblog di wordpress ini sejak tahun 2008, ketika “hello world” dari si tuan rumah tercatat tanggal 14 okt 2008. Dan tak disangka sampai saat ini masih ngeblog. Udah 3 tahun, masih ngeblog.. *terharu* dan isinya belum berbobot juga.. *makin terharu*

Awalnya, saya nulis2 di friendster, well..masih inget friendster? Disana kan ada fasilitas bloggingnya. Saya iseng aja nyoba2in fasilitas2nya, nulis dengan gaya..istilah masa kininya- malu beuddh dah! Yah, gpp…kita memang pernah melewati masa labil, namanya juga abegeh. Setelah bertemu facebook, segala keababilan saya tinggalkan, dan berhubung saya perlu “yang sesuatu” banget utk menjalankan ide e-magazine sayabersama teman2, maka saya belajar ngeblog, dari blogspot, multiply, dan akhirnya wordpress menjadi tambatan hati saya. WordPress ini memang saya gunakan utk latihan mengenal fungsi2 web di internet, makanya isinya asal-asalan, nama yg ngasal. Maaf ya kawan-kawan.

Tapi saya sangat berterimakasih, walaupun asal-asalan, ternyata ada juga yang tersesat ke blog ini, bahkan sampai ngisi komentar. Dari gungws.wordpress.com ini saya ketemu teman2 bali blogger community, komunitas maya yang benar-benar maya, tetapi memiliki aksi-aksi nyata. Kagum! Beneran, entah siapa itu yang rajin berkunjung hingga saling mengisi komentar, hingga akhirnya kopdar, walaupun tak seriuh di milis, tapi tetap akrab. padahal semua anggota memiliki pekerjaan lain, tapi ketika kegiatan tak ragu untuk saling tolong menolong, meluangkan waktu untuk kesuksesan kegiatan atas nama BBC (sebutan singkat utk Bali Blogger Community).

Lha, kok malah jadi kaya perpisahan!? Bukan..saya bukannya mau berhenti ngeblog, cuma mau mengumumkan, akhirnya saya punya domain sendiri, yang keren dan gungws banget. Dari iseng2 searching ternyata masih available, dibantu mas hendro.ws, om2 dari bali orange dan om saylow gila, akhirnya saya putuskan utk pindah ke blog baru:

gung.ws

Keren kan namanya!? Hohohoho…*pake echo*

Awalnya saya males utk beli domain dan hosting sendiri, soale yang gratisan ngasi semua yg saya perlu. Utk sekedar coba2in web blog. Tapi godaan domain ini tak bisa diacuhkan, dibuang sayang. Hahaha…oke, sekali lagi terimakasih utk kawan-kawan yang sudah mampir ke gungws.wordpress.com ini, sekarang saya mengundang kawan-kawan mampir ke rumah baru saya.. Gung.ws🙂 isinya? Kanggoin deh belum ada yang berbobot, masih seputaran cerita sekitar saya sebagai desainer grafis di bali.

Sampai jumpa

Posted in: komputer