mbah is back! aye!

Posted on May 29, 2011

0


sudah baca cerita saya tentang dorong mobil di Batur? klo belum,dan kalo niat, silakan dibaca di sini.

lama ga liat si embah biru, yg katanya tom-tom, habis didorong2 itu dia dimasukkin ke bengkel biar jadi transformer.

Waktu kami ke tamblingan, nanangnya tom-tom mampir ke tempat kami bawa mobil item bertampang sangar, dan…lihat sendiri deh😉

jimni '86

“bole dibawa turun ke batur lagi?” tanya saya ke pengemudinya sekaligus montirnya,

“amaan” jawabnya

*noleh ke tom-tom*😀

ada yang mau ikut?

Posted in: humaniora