kilasbalik

Posted on January 5, 2011

5


 

suatu petang di matamera

Dan ternyata sekarang sudah hari ke-5 di tahun 2011. 2 hari lagi itu sudah berarti 1 minggu terlewati, *sigh* kerjaan masih numpuk. Ah, awal tahun ga bole #galau, mesti semangat! Minimal pura-pura semangat dah! Hahaha, mari kita lihat sekilas yg sudah kita kerjakan di tahun 2010 kmaren.

Bersama kawan2 DKV, berhasil mengadakan Arttitude #1, sebuah event pamer karya, seminar, lokakarya, memang masih jauh dari sempurna, tapi beberapa tujuan sudah terpenuhi, oleh karena itu, kami, mahasiswa fsrd khususnya DKV jdi lebih mengenal antar angkatan, bisa mengenal dunia luar kampus, menambah rekanan juga, uhuy.

Selesai arttitude, dilanjutkan dengan magang, bersama esha dan sanjay di matamera. Ahay….gara2nya mereka bilang “siap!!” ya sudah saya ngikut juga..dan disinilah salahsatu cerita yang bkin 2010 jdi sangat berarti. Klo dibandingkan dengan magangnya kawan2 yang lain, disini bisa dibilang kawah candradimuka, klo bima itu direbus, kami tenggelam di dasar kawah. Huhahaha…tiap hari belajar, melakukan kebodohan, dan belajar lagi. Ya, memang sih belajarlah dari kesalahan, tapi jangan salah tiaphari donk, sayangnya itulah yang kami lakukan. Sampe ga enak juga sama pak ayip, pak jay, spertinya 3 keledai ini bukannya bantu, malah bkin repot. Selain itu ktemu sama orang2 baru, ada Om Frans Nadjira yang rajin ngasi ceramah ke kami klo lagi mampir untuk ngeliat proses pembuatan bukunya (waktu itu  om Frans lagi buat buku, dan kami dapet 1 buku kumpulan cerpennya. Ahe!), ada Bli Budiana dan tim dari Snerayusa, maen2 ketempatnya bli Budi yang ajaib, keren, menakjubkan. Ada esha yg awalnya ga suka donat j.co, tiba2 jdi suka karena dikasi sama mbak canrik.wakakakaka, serius lhoo..awalnya atik bawain donat,esha ga mau. Sesi foto nunggu sunrise di sanur, nungguin dari jam 4 pagi, begitu matahari muncul awannya ga mau pergi. Dan masih banyak lagi cerita-cerita ga penting tapi konyol klo diinget-inget sekarang.

Selesai magang, semester berikutnya kami putuskan menempuh TA sambil menyelesaikan laporan magang, eh kenapa magang sampe 2 semester? Lain kali saja diceritakan, anggap kesalahan teknis dan birokrasi🙂. Tak terasa sudah 4 tahun lebih saya dan kawan2 06 dikampus ini, hingga saat ini sebagian besar masih ada, walopun sekarang mulai jarang ketemu karena beda jadwal, dan kami semua ga ada yang maju untuk TA semester 8, jadilah di semester 9 ini pada ngambil TA. Pak kaprodi udah bingung tuh. Kok satu angkatan bisa mundur semua!? Hihihi

Dan sejak September kemarin, saya bergabung di sloka institute,ehm..tepatnya sloka komunika. Seperti de ja vu, sepertinya dulu pernah mimpi saya gabung dengan mas anton, mbok Lohde, Gus tulank, Intan mog, tapi ga inget,entah mimpi ato cuma khayalan, ya pokoke sekarang saya sudah disini.hehe…

Itulah beberapa kegiatan di tahun 2010, sisanya liat di album foto di facebook ya..sekarang saatnya berjuang untuk 2011, apa resolusi tahun ini? Entahlah, karena TA di akhir januari dan progress laporan saya masih seprti bekicot, saya bingung mau ngapain tahun ini, pastinya lulus dulu deh, yg lainnya? Hmm…aipun aja ya? Biar ada tujuan.huhahahahaha…

Posted in: humaniora