hello,march

Posted on March 4, 2010

6


sikecil belang itu yg namanya mita

yg paling kiri, si kecil belang yg tiba2 muncul namanya mita

4 maret 2010, saya ingin mengucapkan selamat ulangtahun untuk kawan kecil saya (secara harafiah,sejak smp smpe sekarang udah kepala 2, tingginya ga lebih dari 160cm.hihihi), mita. kawan yg manis, tukang gossip handal, guru yg mungil, vokalis yg perasa. happy birthday,kawan. selalu sukses dan panjang umur,biar tiap tahun aku mendoakanmu utk ‘tambah tinggi’!

-with love-
ws and the cece
Ulangtahun sahabat saya mengingatkan klo sekarang udah bulan ketiga di tahun 2010, astaga, blog saya blum ter-update sejak 2 bulan kemaren.hahaha. Apakah cuma aku ato ada yg lain?yg merasa kalo hari sekarang sangat cepat berlalu.
bulan ketiga, berarti sudah melewati januari dan februari dengan sukses!yeaah! januari saya habiskan dengan berfoya-foya mencari sponsor dan persiapan pameran pertama bersama kawan2 deskomvis. dan akhirnya februari pun lewat, event yg kami rencanakan sejak setahun lalu sudah terselenggara dengan cukup baik. Arttitude, apa itu arttitude? saya bosan menjelaskan, cobalah klik disini. pastinya, 15-21 februari kemarin menambah satulagi pengalaman seru, bareng panitia dari angkatan 2004 – 2009,jatuh bangun dari pagi sampe pagi, jaga pameran, persiapan lomba-lomba, ngiler sampe guling2 di depan J.co, workshop dan seminar yg agak sepi pengunjung, musikalisasi puisi yg kelewat rame, antusias band indie dan penggemarnya. well…unforgotable moment!

eit..foto dulu aah^^

Februari sudah lewat, beberapa kekhawatiran di bulan februari kemarin sudah tertangani, valentine yg bersamaan dengan persiapan pameran,dan untungnya barengan juga dengan imlek! cece jdi sibuk dirumahnya. selain itu juga khawatir hamilnya mbak ririen, seniorku, dan juga sekretaris awal dan juga sekretaris tandatangan arttitude. menurut dugaan kami, waktu pameran,dia ga bakal bisa banyak terlibat, perutnya udah gede banget, ternyata dia bisa bantu hampir tiap hari, disela-sela kesibukannya juga menjadi staf pengajar di stiki. melihat dia lalulalang di area pameran dengan perut superbesar membuat kami khawatir, tak jarang ketika Yogi -pria beruntung yg menjadi suaminya, yg juga senior dan panitia arttitude- datang, kami menyerbunya dengan pertanyaan: kapan jagoannya lahir?? hehehe

Dan, bulan februari sudah berakhir, selamat datang, maret. saatnya kembali dengan kesibukan masing2, kerja praktek ku yg terancam batal, ririen-yogi yg bersiap2 menanti jagoan pertama mereka, beri salam untuk world silent day, ikutlah bergabung bersama 6000 orang yg sudah mendukung world silent day, hanya jgn lakukan apapun dalam 4 jam, pada 21 maret nanti. see yaa🙂
Posted in: DKV, humaniora