nonton bareng

Posted on November 24, 2009

12


Sudah sekian lama pacaran aku ma cecekebo jarang banget pergi nonton, ga tau kenapa, sejak minggu lalu dia ngerengek2 minta nonton, apalagi tau sabtu ini aku ga KKN, dia jdi girang bgt, ya sudah, saia kosongkan jadwal sabtu sore. Hehehe..

Pergilah kami berkendara motor matic agak gendut hasil rampasan dari adik, berkeliling kota denpasar, pertama cari hadiah utk tukar kado dengan temen2 BBC minggu pagi, trus iseng liat2 hape…suer iseng bgt, cuma liat2 doank smbil nunggu jam tayang di bioskop. Oleh karena waktu keliling2 tu sempat lewat Wisata, dan ngeliat menu film yg ga banget, akhirnya memutuskan ke Galleria, yg aku tau di galleria ada 2012 yg sudah pasti jam segtu tiketnya sudah super sold out, pasrah dah nunggu jadwal di studio sebelahnya. Dan ketika bru keluar dari parkir, ngliat poster dilm2 yg lgi diputer, astaga….di sebelah 2012 itu ada poster the Grudge 3. Ooh…”jdi, mau nonton yg mana?” tanyaku basa-basi. “ada apa aja?” Tanya kebo, sambil melewati kertas bertuliskan [TIKET UTK 2012 HARI INI HABIS!!!!] yg ditulis memenuhi kertas A4 dan ditempel di dinding2. Ough…”the Grudge utk 2 orang,mbak” pinta ku ke mbak penjaga tiket,setelah memilih posisi kursi, yg sengaja aku pilih di pojok, bukan..bukan mau berasyik masyuk, tapi mo pura2 tidur!kebetulan hari ni aku tidur pagi. Oahmmm

Aku ga begitu suka film horror, hidup itu udah banyak horrornya, ngpain jg nonton horror lgi?hehe.., tapi akhirnya gara2 layar yg super gede dan tata suara yg niat bgt, aku ikutin jg ceritanya, walopun beberapa x milih utk tidur, misalnya waktu si hantu muncul..selain kaget (karena hantu tiba2 nongol dan teriakan gadis2 setengah bioskop itu), hantunya juga menyebalkan. Masa udah jauh ga ada hubungannya, dicari jg, gayanya ga keren pula..errrr. “besok2 kita nontonnya kartun aja ya, masa horror mulu!” kata ku ke si kebo ketika berjalan menuju parkiran motor. “iyaaa..” sahutnya sambil menggandeng tanganku,senyumnya ceria banget, yah..gpp deh, yg pnting kmu seneng ☺

Posted in: humaniora