si Tampan dan si Ganteng

Posted on November 14, 2009

7


Lagi pengen nulis sesuatu yang sangat tidak penting, berikut ini adalah posting yang juga ga penting, sama sperti posting2an sebelumnya, tapi ini akan sangat tidak penting, jadi kepada yang sedang sibuk, slahkan lanjutkan ke posting yg lain aja. Hehehe

Ini adalah diskusi kecil si tampan dan si ganteng di sebuah warung kecil di ujung gang, si ganteng sedang duduk menikmati pisang goreng ditemani es buah tanpa pisang, knpa ga pake pisang? Karena pisangnya udah di goreng duluan, karena dia pengen es buah isi pisang, maka es buah dikombinasikan dengan pisang goreng, datanglah si tampan yang selalu tampan, setelah memesan burger, pizza, dan ayam goreng yg semuanya ditolak oleh dagang di warung itu, karena mereka (si warung) tidak menyediakan makanan2 macam itu, akhirnya si tampan mencomot onde-onde, dan duduk di sebelah si ganteng

tampan: teng..gw lgi bingung nih…

ganteng: kenapa bradeur?

Tampan: tadi gw ke toko cermin, banyak bgt orang tampan dsna..

Ganteng: yaah…bleguk!itu sih bayangan loe!gw jg tiap lewat cermin selalu ngliat orang ganteng!tpi msh gantengan gw sih. Mau apalagi? Emang ga sengaja lahir ganteng…

Tampan: oh..iya ya…bener jg..kita kan tampan dan ganteng.

ilustrasi aja, diperankan oleh model

ilustrasi aja, diperankan oleh model

Posted in: humaniora