si petirrr

Posted on November 13, 2009

6


Tiiit…suara dari komputerku, berbarengan dengan dengungan kipas hardisk dan cpu, sambil menunggu loading ke sistem utama, aku baca2 materi yang mesti di ringkas, sudah aku garis2 sejak tadi siang,jdi sekarangg tinggal ngetik ulang aja. Nguuung..suara kipasnya makin stabil, gambar desktop komputer udah keliatan. Asyiik…,klik..buka aplikasi microsoft word, setelah menunggu beberapa saat, word udah kebuka, yep langsung menulis!..tiktaktik..taktiktak…suara keyboard aku mulai ngetik paragraf pertama, tidak lupa ditemani ‘kesenian’, lagu2 di jet audio mulai berdendang. Eh, persiapan klo komputer crash, lebih baik backup di flashdisk, ambil flashdisk, mo colokin ke tempatnya flasdisk, byet!tiba2 sepi dan gelap…beh!

Kipas komputer diam, monitor mati, lampu kamar padam, lampu ruang tengah juga, lampu tetangga juga padam..beh..beh…mo jadi apa PLN ini!?? Padahal aku udah cek tadi pagi di koran, hari ini ga ada pemadaman listrik di daerahku, nyatanya, baru aja matahari ilang, listrik jg ikutan ilang, mana tugasnya dkumpul besok. Heran bener dah ma perusahaan dengan logo petir ini, bayar ga pernah telat, tpi kok layanannya cemen bgt!? PLN mempermalukan pahlawan2 berlogo petir, pahlawan2 petir lainnya macam gundala putra petir, flash gordon, berusaha bangkit dari keterpurukanya dan mencoba menolong masyarakat, eh, yg ini malah nyusahin. Huh! Denger2 lagi, tahun depan tarif dasar listrik mo naik..walaahh…pelayanan aja msh kere, msa mo naikkin harga!?macam mana pula ini?!errr…,

tpi ngomong2 gundala putra petir, tiap ngomong komik indonesia,psti jatoh2nya ke pak de Gundala, ato nggak, komik wayang. Jujur saja, aku ga begitu suka. Bukannya tak cinta produk lokal, tpi ngliat gambar2nya..ganteng bgt!!keren bgt!hebat bgtt!! Jauh bgtt..dari sisi sehari-hari kaya’nya…trus, gambarnya berotot semua..wuihh…mata jdi penuh,seperti komik-komik amerika, alhasil baru baca 8 halaman, mata udah cape, belum lagi teksnya buanyak2…wahuuu…T.T, aku pribadi sih suka yg gambarnya sederhana, ceritanya ringan, komik lokal yg aku suka, seperti: sukribo, beny & mice, panji koming (loh..kok komik kompas semua?), si bundel, Gibuk & Oncom ,oia, satu lagi komik2 strip yg bagus dari oom Aji. smpe saat ini bru nemu segitu aja..ada yg punya saran?sharing yaa😀

Ah,kok malah kemana-mana jadinya postingan ini…sudahlah, buat tugas di laptop aja..jugaan bru ngetik sdikit, eh..laptopnya kliatan, materinya kan enggak..yah, tidur dlu dah, ntar malem aja lanjutin.