gDbuggGdbugGdubrakk

Posted on September 24, 2009

5


aku dan cece melaju di bypass menuju sanur, mengendarai vio-si motor matic sedikit gendut pabrikan honda, cece yg memegang kemudi, aku bernyanyi-nyanyi di belakang. mendung tipis..ato tebal,entahlah, aku ga bisa bedain mendung waktu malem2, lewat dari tugu perbatasan wilayah tohpati, masuk teritorial sanur, tiba2 ujan segede ingus mulai menyerang bumi, yeaah, daerah sini emang rajin hujan, biasanya sih lewat perempatan dunkin donnut bakal mereda, kami pun mengkatkan laju kendaraan, ternyata hujan makin berani, maunya maen keroyokan doank!mereka makin rame nyerang orang2 di jalan termasuk kami,sial!”y sudah, neduh dlu,ce..tu ke pinggir aja..” kataku, dari lajur kanan, cece membelokkan motor ke kiri, kombinasi antara hujan deras, kecepatan agak tinggi, dan kesigapan pengendara yg agak kurang terlatih ternyata hasilnya. Gubrakk!!
“yah..jdi juga jatoh..eh, sial!si EOS di tas!y udah, gaya superman aja!yg penting kamera gpp!” pikirku saat detik2 terjerembab. Gdbuggdbugg. Aku mendarat di aspal basah, kedia tangan dan lutut menahan tubuh. Sempat panik jg sbntar, cece gmna??kamera gmna??. Bgitu bangun, lngsung bntuin cece bangun, setelah memastikan dia tidak cidera berat, antara romantis, tragis, ato dramatis, dibawah guyuran hujan yg cukup deras, kami menuntun motor yg sedari tadi terguling di pinggir jalan ke tempat yg teduh. Tangan terasa agak perih, msh sedikit shock, tpi harus cepet2, kamera saia ada di punggung!hauu…Sampe di teras shifa, langsung ngecek apa aja yang cidera, aku cuma cidera kecil di telapak tangan kanan dan kiri, lutut sedikit nyeri, it’s ok. Cece luka di kakinya, tangannya masih sedikit gemetar. Sambil menunggu hujan mereda, kami duduk di teras bangunan besar itu, membersihkan luka secukupnya,berbekal obat merah yg merknya antahberantah pemberian pak penjaga bangunan.uhehehe…kanggoang deh, perih sudah tak terasa, keadaan sudah terkendali, segera ngecek kamera!switch on. Fiuhh!kering dan berfungsi dengan baik. Foto dulu😀.
Akhirnya hujan mereda, siap2 utk melanjutkan perjalanan, nganter dia pulang dan aku ada janji ketemu temen2 lama.di deket motor baru inget, oops.motornya gmna ya?? *melihat spion kiri yg bergoyang2* hehehe

Posted in: humaniora