one for all

Posted on July 27, 2009

8


untuk sanjay, kaDir, nitha, tomat, yudha…

dan semua yg sudah membantu.

GBU all ^^

untuk kalian semua, kawan!^^

untuk kalian semua, kawan!^^

2 jam sebelum acara malam kesenian di kampus ISI Bali,ditengah kerusuhan menyiapkan alat2 di halaman UKM kesenian unud utk ultah artmostphere,  Yoga takoyaki sms mengabarkan fim animasi yg kukirim utk festival film di kmpus beberapa hari lalu ternyata menang, wakakakaka…padahal menurutku sendiri, film2 itu msh belum pantas dipertontonkan apalagi dipake festival. Film2 itu aku kirim biar festivalnya rame. Awalnya aku males ke kampus, acara dsni aja belum pasti dan belum beres. Tapi dipikir-pikir lagi, ini kan bukan hanya kerjaku sendiri, tapi  kerja temen2 juga, yg rela ga tidur seharian, kuteror tiap hari utk nyelesain tugas2 mereka.  y sudah, setelah persiapan di ukm beres, aku ke kmpus ISI jg. Sampe disana, registrasi pemenang lomba, dapet sekotak snack (lumayan…lupa makan tadi), dan ternyata…animasi yg aku kirim menang dua2nya…juara 1 dan 3!”Pan Belogjuara 1, “Kemana Hijau ku” – animasi di posisi 3!hwahahahaha….katos!! sumpah bingung msti senang ato ketawa geli. Sungguh aku kirim film2 itu cuma utk bantu yoga biar acaranya rame. Yah..syukuri saja…terimakasih, ini utk teman2, ini hasil kerja kita bersama, kawan!akhirnya karya kita ad yg mengapresiasikan juga. J. Oia, selamat jg buat sukma dkv’08, juara 2 & 3 (eh..bener ga??) film pendek!percayalah,kawan..film2nya keren!!

mari bernyanyi bersama...cheerz!

mari bernyanyi bersama...cheerz!

Setelah penerimaan hadiah dan piala (oh..utk pertama kalinya aku dapet piala..2 pula.ahahahaha), casciscus bntar dengan temen2, aku lngsung kabur ke UKM kesenian lgi, deg2an jg…lancar ga acara disana ya? Smpe di ukm, drum yg terpasang rapi,dan abe udah dibalik drum, beberapa ampli hasil ngejarah dari rumahnya willy dan studio ilalang, sudah tersambung dengan gitar dan bass dari temen2 d’Kantin,wow asyiikk!ntin ud manggung!temen2 UKM duduk sante mengitari mereka, ada yang sambil ngenet…ajiibb! ultah artmostphere  aslinya tgl 18 juli, tapi karena waktu itu masih mastering, jdi persiapan agak mendadak, diundurlah seminggu. Dan bertepatan juga dengan ultah gitarisnya, Dedy!!horeee…kita minum2!(halaah..ga bisa minum aja ngajak minum2 :p). dedy sepanjang hari udah sumringah, udah dapet jatah bersama istri dan dapet hadiah biografi GIGI – band favoritnya.hahaha..selamat,kawan! setelah d’Kantin langsung openmic..semuanya gantian manggung, ada VGA, ‘isabella’ – gw suka gaya loe!you rawk mannnn!!onepict (or one piece??), sirviving shiro, eh..shiro manggung ga?? Aku setengah sadar, udah  mabok karena ale2 dan kue cokelat dari cherry (jgn nanya ale2 dan kue cokelat bisa bikin mabok).  Tapi overall, acaranya seperti yg aku bayangkan, dengan alat yg seadanya, ato cenderung ‘lesehan’, jdi tidak ada jarak antara yg manggung dengan penonton, yg lain pun bias langsung ngjam bareng siapapun yg mau.sayangnya temen2  kamarekam msh di surabaya, nanti kita ulang bersenang2nya,broo…kan joyride jg belom launching!^^

Dan..skali lagi berucap terimakasih kepada semua teman2 dan semua pihak yg sudah membantu. di ketekung – waktu buat animasi, ataupun artmostphere dan d’Kantin. Kita sudah habiskan minggu malam dengan pesta yg asyik nan sederhana, banyak yg perlu dibenahi. dan sekarang saatnya melanjutkan pekerjaan2 yang masih setia.(mudah2an setelah pekerjaan2 yg menumpuk dengan setia ini nanti juga diikuti dengan rejeki ^^) D’kantin yg akan rekaman, indieGO!, deGenk, animasi berikutnya…,what next?

Cheerss!

Posted in: DKV, humaniora