Recording session 1

Posted on June 12, 2009

3


Dewa on 'berarti'

Dewa on 'berarti'

Yippiee!!rekaman lagiii…maksudku rekaman studio lagi!ahe..!setelah rapat dan debat yg alot, akhirnya diputuskan lagu ‘mahadewi’ dan ‘berarti’ utk mini album pertama artmostphere  direkam di studio. Studio yg ketiban sial karena kedatangan kami adalah..jreeng!studionya bli Doni-eks gitaris Lolot,sekarang gitaris Rockavatar-.rekamannya sendiri dah dimulai dari hari uhm..selasa,mulai dari didit utk track drumnya, trus Dewa di bass. Hari berikutnya diisi Willy untuk track keyboard. Rencananya akhir minggu ini dedy menuntaskan dengan rekam gitar,bru kemudian joni untuk vokalnya.

Deg2an, seru, gimanaa gtu rasanya rekaman.ga sabar pengen denger hasilnya, takut duitnya kurang (oom doni, oom hendra..ngutang dlu ya..ato saia kasi dedy kerja dsna ga pake digaji d..kami ikhlas!hwahahaha). rekaman jaman sekarang bisa dibilang ga terlalu ribet sih..tergantung ke SDM-nya. Klo dulu mau rekaman tu msti punya studio yg luas, akustik ruang yg sempurna, mixer yg segede dosa, komputer supercanggih. Skrng..ruangan 4×4 m pun bisa jdi studio. Mixer pun bisa pake mixer digital, wew!kagum dengan dunia digital!tapi semoga ga bikin males manusianya…bagus jeleknya musik tergantung juga dari si pembuat.

Naah, di mini album in, rencananya ada 5 lagu, yg 3 lagu udah jadi tapi mixing dan vokalnya menurut temen2 artmostphere masih berantakan, untuk memperbaiki itu, kami kerjasama dengan kamarekam (didit the Sora) di jalan jayagiri utk me re-take vokal 3 lagu lgi, rencananya selasa besok take dsna.doakan semoga ga ada halangan y..^^

Fiuuhh.degdegan lgii…masih banyak yg msti disiapkan,salah satunya adalah buat  cover,aah! Oia,  ada yg mau memberi donasi??silakaan..ga usah malu2,kami menerima dengan lapang dada dan senang hati kok. Silakan hubungi saia langsung. Oia, tak lupa berucap terimakasih kepada dr. Oka yg uda ngasi donasi..uhuy!semoga makin sukses, dok!

Posted in: music indie