mari ngeBlogdesain

Posted on January 28, 2009

4


uhmm..hmm...ngg..!!???

uhmm..hmm...ngg..!!???

Lagi dikejar2 deadline pasangan hiperaktip bin kreatip (kabarnya baru jadian tuh..!), tapi sempat2nya blogwalking. Maunya nyari2 matamera, tapi malah nyasar kemana2..hahaha. suka ga fokus sih. Blogwalking kali ini jalan2 ke blognya para desainer..ough!kreatip2 bgt! Salah satunya ecodezign, minimalis, simple. Asyiklah buat dilihat! Langsung deh semangat pengen buat kaya’ gtu!, windows+E, browsing di hardisk..ugh…ga banyak yg layak utk dipamerkan..nantilah..saia buat dulu y…

*dasar mahasiswa bodoh…

Advertisements
Posted in: humaniora