Love Is Everything…

Posted on January 17, 2009

2


Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan, datang padaku,
Dan menemani aku…” -Nidji-

(>.')v

(>.')v

Tadi siang temen lamaku mampir kerumah, salah satu temen yg baik, selalu bantuin aku waktu ulangan, orangnya lincah, centil, pinter, energik! Calon wanita karir bgt dech!hehe…yah berhubung lama ga ketemu kami pun ngobrol kangin-kauh, dia sempat nanya gimana caranya bersikap sebagai pacar yg baik? Lha? Aku mana tahu yg begituan, yaa walopun aku punya “temen” utk berbagi, tapi klo masalah itu kan tergantung orangnya masing-masing…tapi intinya sih kita mesti bisa nerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita, karena kita udah berani milih dia.
Yaa, memang paling ngga mesti gitu sih! karena dari awal juga kita udah diciptain dgn bawa “program” masing-masing, trus ketika bertemu orang baru, kita mesti nyesuaiin “program” kita dengan “program” orang itu. Kita ga boleh maksain ego, ataupun cara-cara yg menurut kita baik,belum tentu baik buat orang lain. Aku jadi inget kata pepatah yg paling disukai salah seorang temen maen drum ku,

 
“Cinta itu ibarat pasir dalam genggaman,
Semakin erat digenggam, semakin banyak ia hilang”


Walaupun itu bukan pepatah favoritku, tapi aku setuju. Karena cinta juga perlu ruang untuk bergerak, bernafas, berpikir, dan merasa kehilangan untuk menciptakan pertemuan. Hmmm…cinta emang rumit, ga bisa ditebak, penuh liku. untuk tetap berada pada jalurnya kamu hanya perlu ngikutin apa kata hatimu, karena cinta berasal dari sana, oleh karena itu, jangan pernah membohongi hatimu! so, kamu ga perlu nentuin apa yg musti kamu lakuin, ga perlu buat definisi, ikuti saja kemana ia pergi. Oia satu lagi, percaya, merupakan salah satu prisip dasar dalam merangkai hubungan. Sebelum pulang dia nanya lagi,”apa mungkin aku dapetin seseorang yg aku impikan seperti ceritaku tadi?” aku ga’ yakin kamu akan mendapatkan persis seperti yg kami inginkan, tapi, dia akan membuatmu merasa aman, nyaman seperti berada disamping yg kamu “inginkan”, karena seperti yg aku bilang tadi, cinta punya rencana sendiri untuk membuat kita bahagia.

-…cerita lama sih…pertanyaannya yg terakhir itu, saia ga tahu jawabnnya smpe skrng…lose contact..hihihi

Tagged: , ,
Posted in: humaniora