Nestapa, Nelangsa, Gundah Gulana

Posted on December 16, 2008

0


Kembali lagi,minggu pagi, yang seharusnya menjadi pagi yang indah, karena bisa refreshing dari serbuan tugas2, ternyata tidak, dan entah kenapa juga waktu begitu cepat berjalan, apakah hanya perasaanku?yg jelas aku cukup sewot sama jam, aku yg sibuk kok dia ikut buru2??dasar ga pengertian!ga kooperatip!huuh! ah,kembali lagi ke minggu pagi, udah ada radio koar2, diakhir acara si penyiar bilang, “…karena senyum di pagi hari bisa memperindah hari”, aku mulai mengumpulkan semangat untuk menghadapi hari ini (dari serangan tugastugas dan tugas),shalala..lala..smbil bersenandung kecil, setelah bersih2 drumah, aku mulai kencan dengan dexter. Semakin siang, tak ada kemajuan yg berarti, aku mulai stuck, bingung mo buat apa, kuputuskan untuk membuat tugas yang lain dulu,ketika akhirnya hari mulai beranjak sore,dan ternyata tidak ada kemajuan juga, aku tak tahu harus membuat apa, no passion, mulai putus asa!masih tetap kupaksakan ngobrol dengan dexter, semakin sore semakin hilang ingatan,aku insomniaa..insomniaa!!aargghh..(*bletak…si dxtr nglempar mousenya kepadaku..aku sadar).uh..aku amnesia..kepalaku ingin meledak rasanya, tak terdefinisi lagi entah sedih atau senang, marah,kesal??ntahlah…aku merasa nelangsa, nestapa..gundah gulana. Aku cerita kepada temanku, dia menyarankan aku untuk jalan2, sekedar muter2 keluar nyari angin. Walaupun ragu tanpa tujuan,akhirnya kuikuti juga sarannya,thx bro!di jalan inget beberapa hari yg lalu Roby bilang navicula bakal launching website mereka, “wah,boleh juga nih..nge-grunge!yeaahh!!” kupacu motorku ke distro Noize, tepat launching malam itu. Disana ketemu temen2 indie, nge-folks scotlandia bareng, mabok shoegaze karena Friday-band dari Sby, dan nge-Grunge bareng navicula dkk. Fiuuh..lumayan juga. Smpe rumah hmpir tengah malam, sempat juga nonton TV,tapi bukan telenovela2 yg menjadi televishit!seperti lagunya navicula.ga ad sinetron tengah malam!amiin!tiba2 inspirasi datang lagi, mood bergejolak, kembali aku nyalakan komp dxtr, satu desain jadi, skalian buat laporan liputan tadi di Noize, fiuuh..lgi jalan2 liburan kok tetep aja pulangnya buat laporan!?hahaha. akhirnya aku tidur jam 4,pagi…sh&*t! mau apa jam ini!??ga bisa pelan2 dia muter?? Pengen rasanya aku tetap terjaga untuk melanjutkan menulis laporan jamfest kmren, tapi badan sudah tak bisa diajak kompromi..huff,baiklah, tidur ah..nite..eh,morning…zzzZzZZzZz.

Cuit…cuit…pagi hari, msh ada sedikit harapan, paling tidak, lebih semangat dari kemaren. Liat koran ada berita bbm premium diturunkan lagi menjadi Rp.5000,-/liter mulai senin (15/12) hari ini!uhuyy….memang bukan sesuatu yg wah, tapi aku cukup gembira..honda supra mungilku bisa mendapat lebih banyak asupan gizi hanya dengan Rp.10.000!

Posted in: humaniora