people who is honest is interesting

Posted on December 11, 2008

2


Kami bertiga melaju dibawah rintik2 gerimis, bersama momo-nya nitha, ada tomat di kursi depan, dan aku di kursi belakang. Tujuan pertama, kediaman pak adnyana, beliau baru saja menelpon memeberikan tiket gratis nonton AVA nanti malem, asyiik!”nanti saia minta foto dan laporan singkat aj y” kata pak ad di telp!mendekati rumahnya, aku mencari flashdisk di tas,rencananya skalian minta lagu, aku ubek2 tas ku, opps!benda mungil yg sanggup menampung 100++ bokep itu raib!wahduh…apa ketinggalan di kelas y??tapi tadi udah bersih itu kursiku, ah sudahlah..nanti saja cari.

Setelah dari pak adnyana, kami menuju matahari di dewi sartika, menemani mbak tomat mencari modem smart yg lagi promo ituu!hehehe. kelar urusan disana, kami langsung balik ke kampus, selain ngmbil motor, sklian juga ngcek flasdisk, aku bergegas menuju ruang 1, kelasku tadi siang, kebetulan temen2 angkatan 08 bru saja selesai, segera aku mencari ke sekitar tempat duduk ku tadi, wah..sudah kosong!”eh, ada liat flasdisk ga disekitar sini?” tanyaku sama si anak baru, “hah??ga ada tuh..ga liat juga, coba tanya itu..yg baju orange,tadi dia duduk disini” katanya smbil nunjuk ke mahasiswa asal papua yg sudah jauh diluar. Aku berlari2 kecil mendekati dia, “dia terlihat tampak bingung, berbalik menuju kelas.kebetulan!”uhm..permisi, ada liat flasdisk ga di kelas tadi?” tanyaku, “betul!” jawabnya, hah!??aku bingung!aku kira dia ngsi kuis,trus aku berhasil jawab pertanyaan utama, hadiahnya grand livina,aku tolak, aku mau macbook pro aj !eh,bukan dink!”iya tadi saia dapat lihat ini, saia tanya teman2 ini punya siapa, tidak ada yang tahu, ini punya kamu?” terangnya dengan logat khas papua smbil mengeluarkan tabung data digitalku dari sakunya,” aah, iya!terimakasih banyak!ini dia!untung ketemu!” sahutku tidak dengan logat papua. “iya, tadi saya pikir psti ini punya temen2 angkatan atas!” sambungnya lagi. “ahahaha…” jawabku, “tadi saya sudah bertanya dengan teman2 disini, tapi tidak ada yang tahu, kalau skrng tidak dapat yg punya, rabu depan akan saya cari lagi, ketika sudah mau pulang, tapi hati ini tidak tenang, sepertinya ada yg mencari” terangnya panjang lebar. Oowh…aku kagum, msh terlihat memang klo mereka msh percaya dengan hati nurani, kepercayaan mereka pun msh kuat, seandainya saja msh banyak orang2 seperti dia, tambah damai dah dunia ini!di dekat wantilan dia permisi lebih dahulu, jalannya beda.untung sebelumnya sempat kenalan! Hmm…terimakasih banyak,simon!

Opss..siap2 untuk liputan AVA!semangatt!!

judulnya aku dapet waktu ikutin seminarnya balicreativecommunity dengan bintang tamu stefan sagmeister, itu salah satu pikirannya dia, dan aku setuju bgt!

Tagged: ,
Posted in: humaniora