aku susah,kamu senang!lho?

Posted on December 7, 2008

3


In this beautiful morning, temen lamaku sms,
[gung, ga bisa tidur..T.T] katanya dalam pesan singkat itu (bener2 mengartikan sms secara harfiah!  ),aku msh ngulet, berusaha meyakinkan diri klo hari ini aku ga kuliah!hahaha…paranoia tugas belum kelar!aku lihat jam pengirimannya, 6.10 am…hmm…pengen aku sms gadis yg selalu takjub dan tampaknya sangat tidakpercaya klo aku bisa bangun pgi (selain tidur pagi T.T),tapi tampaknya sms ini perlu prioritas,dengan kesadaran penuh,aku reply:
[ngpain tidur?ud pagiii..ayo bangun!😀 ]
[dari kmren maksudnya…kami putus…lagi..]
[krik…krik….yakinkan aku tuhan ini bukan april mop!lalala..lala..laa..]
*plak…kena lemparan botol
[serius…dia nemu yg katanya lebih baik sekarang..] cerita berlanjut.
Ugh….kenapa sih klo ud sedih aj bru inget aku, pernah juga sebulan yg lalu kya’nya. Waktu aku lgi sibuk2nya buat tugas audiovisual yg aneh, yg smpe bkin si tomat ngbentak sekelompok pemuda dijalanan!(wakakakaka…itu bagian favoritku,na!!wakakakaka!), malem itu, aku ma temen2 ud mulai mabok menghirup aroma cat dan tingkat kesadaran akibat letih berkepanjangan, tiba2 hape mungilku berbunyi, nomor tak dikenal memanggil. Aku kira siapa, ternyata mita, timpal sejak smp!lama tak berkabar, dia langsung nelp, aku pikir bkal ngundang ngrujak bareng karena pohon jambu tetangganya ud siap panen, eh ternyata minta tolong transfer audio dari data digital ke pita kaset!saia ulangi, transfer audio dari DATA DIGITAL KE PITA KASET!astaga!setahuku orang2 mindahin dari pita magnetis ke data digital, ini kok kebalik, karena keadaan saia dan kawan2 sedang genting, aku bantu tapi 3 hari lgi!dia setuju!akhirnya 2 hari kmudian tugas ku dan kawan2 selesai, aku tunggu telpnya, ga nongol2, aku sms juga ga dbls!ugh..udah beres mungkin y!?syukurlah…aku lnjutkan buat tugas DKV 3! T.T
Huff…sekali lgi bertanya, kenapa klo lgi susah aj bru nongol!hai kawan2 ku semua, bukannya aku tidak mau membantu kalian, tapi sekali2 cobalah sms seperti [oi gung, aku lgi kelebihan duit nih..mo macbook 13 ato 15 inch?] ah?kelebihan y!?? ato..[hai gung, ad dirumah?kebetulan lewat, ni aku bawain martabak ] aku lngsung diem dirumah!hahaha. ato sering2, [ayo maen krumah,makan2 nih!].
Tapi klo ud nasib, y gpp d…katanya mas Djoko hartanto, tantangan itu adalah peluang untuk menjadi lebih kreatif!semangat!!!tapi setelah kreatif, apresiasinya mana??hahahaha….y sudahlah..semangat kawan2 ku yg sedang didera masalah, jadikan halangan itu untuk menjadi lebih baik!chayioo..!

Tiit..tiiit…ada sms msuk lgi,[ws, tugas2nya mo kpan dibuat??]
Oops!

Tagged:
Posted in: humaniora