ow….!??

Posted on November 25, 2008

4


“gung,kmu msh inget Ari g?temen waktu smp tu!” tanya temenku ketika kami ketemu di YM,

“ari? Yg polos tu?yg sering ma kamu dkk mu itu!?”

“aah..iya..iya..itu dah!tau ga, kmren aku ketemu, dia udah bawa anak,lhoo!udah 2th lgi umurnya si kecil..”

“hah!!?” aku shock…

Ow…FYI, di tahun 2008 ini umurku baru 20th (walopun sebulan lgi ud 21 sih..hikz..), klo dia ud punya anak umur 2 th. Berarti tamat sma dia ud nikah donk!??wakz…polos2 gtu produksinya lancar!balasku ke temenku itu.

Denger temen udah nikah, dan parahnya udah punya anak..aku cuma bisa bengong aj…”hebat mereka, di umur segini ud bisa ‘menghasilkan sesuatu’, lha aku!?jangankan ‘menghasilkan sesuatu’, bikin seneng orang aj jarang!seringnya nyusahin temen aj..(maap kawan2..).”y udah,kmu nikahin aj pacarmu!kan udah lma bgt kalian bareng!” temenku mulai menghasut,”hwahahaha…nolong diri aj udah repot,gmn mo bertanggungjawab ma keluarga!??” sahutku kalem. Pikiranku melayang lagi..astaga..nikah y!? ternyata ada bagian itu yg harus kita lewati nanti, akhirnya aku ngerti kenapa daftar silsilah keluarga yg terpajang di dinding ruang tengah banyak cabangnya. Karena mereka menikah dan punya anak.(hwahahaha..jawaban orang ber IQ semut!). Memang mungkin masih terlalu dini untuk memikirkan itu, tapi paling tidak kita harus ingat ada scene itu. Tidak hanya memikirkan ntar mo buat konsep kreatif kya gmn? skenario film seperti apa? lensa apa yg cocok? kapan bisa punya macbook..kapan ya??hari ini sundae cokelat ato seterobery “eh,gung..aku jg baru denger kabar katanya si Sri, yg duduk disebalahku waktu smp tu, ud mo punya anak kedua lho!” kata temenku

“oh..eh,wow……..”

Krik..krik..krik….

Tagged:
Posted in: humaniora