hari yang aneh..

Posted on November 25, 2008

0


Dari bangun ud ngerasa aneh..kya’ gmnaaa gtu, I can’t explain it..just..ahh,forget it..ayo siap2 ngampus!ada janji ketemu yoga ma tim filmnya!syuung…pgi2 ngmpus, ga buat tgs, smpe parkiran, si boss blum dateng..ugh,payah!klo gtu ke kelas dlu, sapa tau bisa minta absen.smpe di parkiran gedung selatan, ee..temen2 ud nongkrong, kirain bawa tugas, sama jg dgn aku.tangan hampa!hahaha..akhirnya kmi menunggu seorang korban utk asistensi dan mengambil absen.datanglah sanjay!houray! msuk kelas, tak berapa lama kemudian para dosen datang, kecuali si ibu malas itu. Sanjay siap2 asistensi, kami pasang kuda2 ngabsen,tiba2 pak kentang –dosen utama- ngeluarin surat undangan sarasehan di wantilan jam 10.00 siang ini, hari ini ga ad kuliah, absennya di wantilan.krik..krik…

Sudahlah…akhirnya kuputuskan utk ngumpulin temen2 kelompok ilustrasi tradisi, trus ngerencanain bakar kmpus..bukan!bagi2 tugas ilustrasi dunk!sibuk2 bagi naskah, si yoga dateng, bilang 2 orang anggota tim film belum jelas keberadaannya.aku dan nitha pengen esKrim…,11.30 jam tanganku.oops,aku mesti buru2 ke nias, ada janji ma yudha.dengan kepala yg sedikit kenyut2,aku meluncur ke fakultas Sastra, smpe di jl. Pulau Nias, aku sedikit shock, “lha?kok di sanglah??eh, sastra emang di sanglah y!??”,duh..bodohnya. msuk loby, ktemu yudha dkk+gung say lgi tergeletak di lante,tmbah lgi satu keanehan.chitchat bentar, kembali ke maslah sponsorship acaranya sastra dmn yudha sebagai ketua panitia!wakakakakaka…Oom yo keren!!oia, aku+nitha pengen makan es krim, tpi yudha katanya ad kuliah lgi satu, beh, yudha masuk kelas, kemudian muncullah kumala.uhuy!segera aku culik dia dengan iming2 nitha ud nunggu di mc.D!aku nebeng ma kumala ke TKP, tepat di parkirannya ketemu nitha jg baru dateng!asyiiik!sesaat kemudian copletz nelp,akhirnya kmi propaganda utk ikut nimbrung nge-esKrim bareng.

Di dalam resto fastfood itu,kami mulai obrolan2 aneh jg, dari tebak2an bodoh, cerita konyol anak2 PBK, smpe cerita cinta, aku cm pendengar aj..hehehe.maklum msh blum bisa berpikir dengan jernih. Cerita kangin-kauh, sambil seringkali dibarengi ngakak gila!heboh!jam 1 lebih dikit, kum undur dri, katanya jam 3 ada rapat, yaah..si cantik pergi. Eh,menit berikutnya sebuah mobil escudo item msuk ke parkiran, asyiik,g’wie datang!hahaha…sekitar 1 jam ngbrol2, aku bru inget ad janji ma yoga!hehehe..maapkan aku,bro!segera dianter nitha ngmbil motor di nias (thx nth!),kemudian meluncur kekmpus isi, wah…dia hmpir lumutan nunggu di bawah pohon plus fotokopi-an penelitian ttg uang kepeng, yew..cerita yg akan kmi angkat jdi audio-visual.sempat ngbrol2 tema, dan preview film joki kecil. Fiuh…hari yg aneh..

Posted in: humaniora