cerita hari ini

Posted on November 22, 2008

0


Guys, aku punya hobby baru, telat ngmpus!hukz…ketularan nitha x y!??mulai sekitar 3 minggu yg lalu..aku rajin dateng lewat 5-10 menit, tapi tadi yg paling kacaw!huwaa…10×6 menit lewat dari jam mulai!

Gara-garanya seminggu ini aku stuck bgt!mo ngapa2in ga mood, alhasil beberapa tugasku untuk minggu ini terlantar, dan malam sebelumnya bru aku kerjakan, itupun buatnya serasa smbil mabok!aku ga tau apa yg aku buat, ide muncul dikit, pasang aj!ga pas, gnti lgi, tempel pke ini, tambahin ini, tiba2 ud jam 3 pagi!hahaha…sisa satu desain lgi, otak udah kehabisan suply oksigen, dan sepertinya aku perlu istirahat. Akhirnya kuputuskan istirahat sejenak, 3 jam 30 menit kemudian kukkkurryuuukkk…suara alarm di hape ku berkumandang, denga setengah sadar aku raih hape di deket komputer, “ugh..ud jam setengah 7,siap2 bangun, buat tugas lgi…” tiba2 gelap, tak berapa lama (perasaan ga lama sih) aku bangun lgi…”bis buat tugas bentar, trus ngmpus d!tralalala…” aku lirik jam tangan di deket hape ku, “waks!!!jam 8!??fiuh..untunglah aku kuliah jm 9”, dexter,ayoo kerja!! teman setia yg sejak 4 tahun terakhir ini menemaniku disaat susah..susah dan senang.klik..klik..drag…gnti warna..delete..save..test..resize..print!fiuhh…jadi juga desain ancur2an tak bernyawa ini!kulirik pojok kanan bawah monitorku…”ooh…jam 8.56..telat..telat aj sekalian!T.T”, smbil nunggu printing selesai, aku mandi.

9.35…akhirnya semua beres!file2 udah ada, laporan survey?ga perlu..ud asistensi kmren, liat cermin, ud ganteng!aarghh…terserah, yg jelas ud telat..ngampus g y!??ah..lupa bawa hape, lngsung kusambar hp di meja, eh ada sms dari g’wie…[jreeeng!!kuliah nak..tobat!] “hwahahaha…iya, tadi smpt sms g’wie bilang males kuliah..sudahlah, ga bole nglanggar saran dokter!wakakaka” saia berangkat. Msuk parkiran aneh bgt rasanya..telat sejam, mo jadi apa mahasiswa ini!?dengan sedikit ragu aku melangkah ke gedung selatan, belum lewat dari area parkir, abe nyapa dari belakang, lah…ad juga mahasiswa bodoh yg lain!! Smpe di kelas, seperti biasa, asistensi bersama dua dosen akreditasi B, dan satu dosen akreditasi D-. bru dateng, msh mencari2 kursi nganggur, tiba2 nova codet-drummer scared of bums- menyodorkan absen kepadaku..wew!”akhirnya dataang jugaaaa…”mungkin begitu teriak si kertas absen kepada mahasiswa2 bodoh macam ini. Setelah absen aku ambil kursi duduk deket nitha, dan kadir. “uda buat,gung!? Tanya kadir, “udah, tapi kok aku ga sreg y!??” jawabku, smbil meminta lembar kerjanya yg sdari tadi bertengger di tangan kanan dan sesekali pindah ke tangan kiri, kanan lagi, kiri sebentar..ok..ok, kita hentikan pengamatan bodoh ini. Aku melihat2 karyanya dan,astagaa….aku lupa lembar keterangan warna..hukz..masa aku Cuma bawa selembar kertas,tok!?bawa apa lagi y!??uhm…aha!kartu asistensi!kuambil folder bulukanku, kucari2 kartu asistensi dengan kop ‘DKV III’, ketemu!!tapi udah penuh!!”arrghhh..iya y, minggu lalu kan mo ngprint yg baru!haduh…asistensi g y!??bimbang…dan akhirnya aku mengambil keputusan yg bijak. Selasa bzo aj asistensi!hyahahaha.kemudian nangkring diluar,daripada bkin rusuh di dalem!??right?hihihi.

Di teras aku bntu provokasi abe terhadap goky masalah korelasi antara besar lubang hidung dengan jumlah bulu hidung,tanpa dipengaruhi ukuran hidung.ckckck…2 makhluk bodoh inilah yg mempengaruhi saia untuk brtindak semakin bodoh. Lgi seru2nya mempropagandakan mereka, tomat datang ngomel2, printernya semakin bodoh, dan dia semakin gila!udah hari ke-4 aku denger dia ngomongin printer egois itu, yg jarang lancar dan suka ngadat tu!”y d, ntar ta’temenin service printer mu” cetusku,”bener y!pulang kuliah ni y!” sahut tomat.

Aku mengendarai sepeda motor mio hitam mungil dengan tomat di belakang membawa kotak printer segede dosa,dosanya tomat,bukan aku..klo aku gedean lgi!hahaha. ditengah hujaman tajam sinar matahari, aku dengan gobloknya memakai kemeja hitam!ugyahahaha…denpasar makin panass yaaa!?!setelah berjuang melawan derasnya panas di kota denpasar,akhirnya kami smpe di tempat service yg direkomendasikan oleh sanjay. Smpe disana, pak montir (apa nama tukang service printer??),ato kita sebut teknisi printer-tekprint aj y!yak, pak tekprint mengecek printer gendut itu, diagnosa pertama cartridge modifnya rusak! Dicek lgi…wah..mainboardnya agak bermasalah!next…hmm..parah ini, headnya jg bermasalah katanya!hwahahaha…lengkap sudah kawanku, biarkanlah printer ini beristirahat dengan tenang bersama printer sanjay yg lebih dlu meninggalkan kita.amiin

Posted in: DKV, humaniora