konsultasi online?

Posted on November 10, 2008

1


Akhir2 ni aku jd suka ngeblog, pertama karena setting utk majalah online ku, indieGO! (http://indiegomagz.wordpress.com) , eh..lama2 keterusan. Sekalian juga latian nulis, pengaruh dari ‘big boss’ saia..penulis lepas di beberapa media (nama dirahasiakan,demi popularitas!hahaha) yg ‘memaksa’ saia dan teman2 utk ikut menulis..padahal saia Cuma tukang poto keliling dan layouter gila-gila klo ud deket deadline!hehehe..selain itu jg karena dukungan temen2…thx y…

Temen di FK bilang sbtu kmren ada seminar IT dkmpus, materinya klo ga salah tentang Memanfaatkan IT Dalam Pendidikan dan Praktik Kesehatan.(maap..aku ga begitu inget..maap). pastinya, simpulan kecil yg aku tangkap, segerombolan mahasiswa kedokteran bakal anteng dengerin ceramah tentang ngeblog kesehatan. Pembicaranya adalah dokter jg pastinya. Masalahnya dmn??yeah ga ad salahnya dokter ngeblog, ato online ato apalah itu namanya…yg aku pikirkan adalah, kok dosen2ku yg notabena kerjaannya ad yg desainer web,dan seharusnya lebih akrab dengan teknologi, tapi ga pernah aku tahu punya web y!??jangankan web, blog, bahkan e-mail pun tak pernah di publikasikan, apalagi ad yg join di FB, FS, wp, blogspot,dll!yaa..ada sih…tpi itu jg cm satu..salut pak!teruskan!

Kemarin jg nemu blognya dokter Oka (http://okanegara.com) lumayan rame blognya,euy!ada sekedar cerita tentang kesibukannya, tips, activity, konsultasi, dll!yg paling bwt aku tertarik tu konsultasinya..memang sih aku blum ad mo konsultasi,trus ada juga blog dari dokter2 yang lain..lhoh..kok aku mlah ngintipin blognya dokter??padahal niatnya nyari psikologi warna!!?ah,lupakan sejenak psikologi warna itu, renungkan…para dokter yg sibuk aj sempat ngeblog, masa desainer2 sakti itu ga bisa!??sibuk bgt y!??proyek jalan teruuuss!kembali lgi ke bidangku, kmpusku, dan dosen2 pembimbingku (yg seharusnya bisa dijadikan tempat bertanya), kok ga ad ya yg buat blog kya’ gini??yaa..sekedar berbagi ilmu lah..klo dkmpus waktu sangat terbatas..!

“aah…jangankan buat blog, ditanya dikmpus aj sering dijawab dengan –kalian harus cari tahu sendiri-”ujar salah satu temenku waktu kuceritain keluh kesahku ttg ini. Ah..iya juga y…berapa banyak sih dosen yg bisa diajak konsultasi??ga lebih dari tiga!sisanya??don’t ask me,buddy!

“ah..mungkin ada peraturan dosen, jgn pernah buat mahasiswa senang!, celetuk temenku yg satunya lg dan dibarengi gelak tawa teman yg laini!hahahaha…iya jg sih….klo lgi asistensi, padahal lagi dikiiitttt aj, ada aj yg dsuruh memperbaiki. Dan seringkali antara dosen satu dengan yg lain beda, dan si asdos yg seringan muncul tpi tetep ga berani ngmbil keputusan…mesti nunggu dosen utama,katanya!ckckck…ironis

Tagged:
Posted in: DKV