HHHEAAAHHHHH!!!HWOOOO!

Posted on November 10, 2008

1


Tugasku mulai melimpah!ga cuma hujan yg mulai menggerus tanah di beberapa daerah, tugas2 kuliah saia jg mulai menggerus otak saia yg sudah mungil dan melompong ini!duh…setiap bangun pagi yg pertama terpikir adalah,”tugas mana yg dlu dikerjakan!??” kemudian aku mulai merestruksturisasi ap yg sudah aku dapat dan akan aku hadapi…”baiklah..pertama dkv, ada tugas, eh ngga, AVi dluan d…perlu penanganan ekstra, eh yg lain ad kan!?si itu msti datang ksna, survey ke situ, trus…trus…trus…..ngg…..ngikkk…

. . . .

Otakku yg kecil tak mampu menyusun semuanya…mungkin perlu eskrim??ah,tidak bukan waktunya untuk bersantai!!ayoo semangat!!Cuma beberapa tugas aj!ga banyak kok!ga kya’ semester 1 dlu!!ayooo!jgn cuma dipikirkan!segera kerjakan!!

Hyaaa….semangat mulai berkobar lgii!walopun blum tahu yg mana akan dikerjakan dluuan, yg aku tahu psti, sebaiknya aku segera sign out dan mengambil cat posterku!hahaha

teriakkan yg semangatt!!HHHEAAAHHHHH!!!HWOOOO!

Posted in: desain grafis, DKV