aarghhhhh!

Posted on October 18, 2008

3


Aku gila..aku gila..aku gila!!ud hampir seminggu aku gila!(sejak kpan aku tidak gila??), setiap hari,tiap saat denpasar panas!bahkan hari ini aku denger klo suhu mencapai 34o C, fuahh…pantes aj!treus..serbuan tugas dimana-mana…dari tugas kuliah, desain kartu undangan, majalah, liputan..etc!aku depresi!stress!aargghhh! yah…mungkin ini bru tingkat yg paling rendah di dunia kreatip y!?tapi ..tetep aj aku ngerasa klo aku terlalu bodoh ngatur jadwal!hyahahaha…

Akhirnya kartu undangannya naik cetak jugaa…dan acaranya adalah seminggu lagi!hyahahaha…udah ga sanggup nangis!semoga bisa jdi tepat waktu. Oia,hari ini aku esmosi jiwa terus!dari waktu berangkat kuliah tadi..aku berangkat jam 9.30 (yg seharusnya msuk jam 9.00), di jalan ad cwe di depanku, waktu mo aku salip, dia ngbut..ud pelan2..eh,dianya pelan2!jalan di tengah lagi!aarrghhh!mo jadi ap wanita itu!!?pulangnya, setelah bawa kartu ke percetakan, putri nelp mo minjem kamera,langsung aku tunggu drumah..smbil nunggu,aku rebahan..di tengah suhu yg sumuk, ga terasa aku ketiduran…smpe hape ku bunyi,ternyata putri ud ad di depan rumah. Trus ada anak trisma yg mo minta artikel majalah, titah dari kak ananta, kutunggu sejak siang, eh..ga dateng2 dia!belum lgi tugas AV ku…tapi akhirnya bisa kuselesaikan sebelum tengah malam!bisa ngenet!hahaha. si lina jg sempat sms, minta data2 indieGO!jadi ntar?” katanya lewat sms, aku bingung…perasaan aku bilangnya kmren malem…tapi, mahapkan aku lina..aku ga ad pulsa…

Akhirnya sebelm tengah malam tugas Avi ku slesei..tinggal bzo diasistensiin,dan disuruh ngulang!aah..itulah seni…klo ga ngulang ga afdol!ohohoho..yah,kunyalakan komputerku, sign in to YM..uhuy!ad gadis cantik…biarlah kunikmati malam singkat ini, karena aku tahu, begitu aku bangun, aku harus berkutat dengan segala deadline lgi… mungkin seminggu-dua minggu kedepan…!bu dokter…tolong saia…

Posted in: humaniora